Jumat, 03 Juli 2009

Backlink

Backlink adalah link yang diarahkan ke situs Web atau blog Anda. Misalnya: Jika saya menulis posting dan webmaster atau blogger merasa posting saya itu bermanfaat, mereka akan beri saya link ke posting di blog atau situs web. Istilah lain adalah backlink dari masuk link, inbound link, inlinks, dan inwardlinks.

Kegunaan Backlink penting dalam SEO (Search Engine Optimization). Backlink adalah faktor yang sangat penting untuk mengukur popularitas sebuah situs web atau blog. Mesin pencari seperti Google, Yahoo, MSN dan perawatan dari backlink. Backlink dapat meningkatkan lalu lintas dari web atau blog mesin pencari atau arahan dari (referral of) / (direct traffic)langsung lalu lintas.
Backlink Tips:

1. Untuk meningkatkan peringkat Google halaman blog Anda atau situs web, cobalah untuk mendapatkan beacklink dari situs dengan PR tinggi.

2. Kirim artikel ke berbagai direktori untuk backlink. Artikel Submission adalah cara efektif untuk mendapatkan backlink.

3. Secara berkala memberikan komentar di blog situs lain dapat membantu Anda untuk meningkatkan backlink.

4. Kirim URL situs web atau blog Anda di direktori untuk mendapatkan backlink gratis. Anda dapat menemukan banyak direktori gratis di internet dengan PR tinggi.

5. Social Networking and Social Bookmarking dan dapat memberikan sejumlah besar kualitas backlink.



Tidak ada komentar: