Kamis, 02 Juli 2009

Alexa dan Google Page Rank

Alexa merupakan situs yang memberikan informasi tentang jumlah lalu lintas situs Web Anda dapatkan. Anda dapat menggunakan analisis ini jika Anda adalah bisnis di internet.

Ketikkan nama domain Anda selanjutnya dapat melihat grafik setelah diklik dan memberikan tiga kotak terpisah dari informasi:

Reach : Ini menunjukkan persentase global dari pengguna internet menggunakan situs Anda.

Traffic Rank : Ini dihitung menggunakan halaman dilihat dan User.

Page Views per User : Ini menunjukkan jumlah halaman dilihat setiap pengguna.

Di bawah ini adalah data yang menunjukkan negara-negara di mana Anda berasal dari lalu lintas dan peringkat Anda di negara-negara tersebut.

Menggunakan Alexa adalah cara yang baik untuk untuk menganalisis tren secara keseluruhan. Traffic naik atau turun?

Angka-angka dari Alexa terutama mewakili penggunaan internet dari orang yang telah memasang Alexa Toolbar. Hal ini dapat mengakibatkan berat bias atau salah satu cara lain yang bergantung pada download toolbar dan halaman yang mereka kunjungi.

Google Page Rank ini dikembangkan oleh Larry Page dari Universitas Stanford. Ia cenderung untuk mengukur sederhana dalam hal kualitas dan kuantitas situs yang terhubung ke situs Anda. Untuk setiap situs yang menghubungkan Anda ke situs yang mendapatkan suara. Semakin tinggi peringkat halaman situs yang terhubung ke situs Anda semakin tinggi nilai suara.

Google juga mengalokasikan nilai yang relevan untuk link. Jadi, jika website Anda adalah menjual komputer dan Anda memiliki link dari situs-situs lainnya komputasi ini akan lebih relevan, maka jika Anda memiliki link yang berasal dari sebuah situs web untuk melakukan dengan hewan peliharaan.

Dalam kenyataan itu maka ini lebih rumit dan kompleks equations digunakan untuk menentukan peringkat halaman.

Untuk dapat melihat peringkat halaman dari situs yang Anda kunjungi, anda harus men-download Google Toolbar. Hal ini sebagai implikasi privasi maka Google dapat melacak halaman web yang Anda kunjungi.

Semakin tinggi peringkat halaman situs Anda yang lebih mungkin adalah bahwa ketika orang mencari menggunakan Google sebagai mesin pencari semakin besar kemungkinan untuk situs Anda akan ditemukan dengan kata kunci.

Anda dapat membeli link dari halaman peringkat tinggi lainnya untuk artificially meningkatkan peringkat halaman Anda sendiri, tetapi praktik ini adalah frowned oleh Google. Mereka kadang-kadang mengabaikan link yang datang dari sebuah situs web yang dikenal untuk menjual link.

Walaupun Tingkatan Alexa dan Google Page Rank tidak sempurna mereka tampaknya menjadi standar industri yang banyak orang menilai kualitas sebuah website. Oleh karena itu penting untuk berusaha untuk mencapai peringkat yang tinggi pada keduanya.


http://www.healthygenerationz.com
http://www.raymond-software.blogspot.com

Tidak ada komentar: