Rabu, 17 Juni 2009

Strategi Sukses SEO - On Page Optimization

SEO (search Engine Optimizationn) tidak harus rumit dan tidak mudah, berikut ini akan membahas tentang "Bagaimana Teknik Optimasi yang dapat memberikan anda SEO dalam memulai demo publish untuk website anda".

SEO yang sering dianggap sebagai yang sulit dan mendalam dalam proses, tetapi kenyataannya adalah bahwa berikut beberapa panduan sederhana yang cukup common sense adalah mungkin untuk mendapatkan peringkat baik. Untuk mengatakan bahwa optimasi merupakan proses yang sederhana atau cepat; "ada namun tidak ada jalan pintas". Dengan membaca pada halaman SEO strategi ini, yang saya dapat dari beberapa article dan saya ringkas semoga dapat membantu dalam mengatur fondasi yang kuat untuk semua pekerjaan SEO anda. disini akan dibahas tentang:

Keyword Research?
Aksesibilitas Dan Standarisasi?
Navigation And Intra-Linking?
Title And Meta Tags?
Other Formatting Tags?
Page Content Optimization?

Keyword reserch / pencarian kata kunci

Sebelum anda memberikan konten dan menulis judul pada meta tag anda, pertama kali perlu untuk melakukan riset terhadap kata kunci yang akan digunakan pada setiap halaman anda. Menggunakan kata kunci yang salah, dapat berdampak negatif terhadap seluruh demo publish anda, dan pada akhirnya memaksa anda untuk mengakui bahwa Anda membuat keputusan yang salah, dan harus mulai dari awal lagi. Pemilihan kata kunci harus sesuai dengan tujuan serta isi dari website anda.

Yang paling sesuai dan paling menguntungkan, kata kunci yang cukup populer bahwa mereka akan menikmati pencarian biasa tetapi tanpa prohibitively kompetitif atau terlalu umum. Sejumlah kata kunci penelitian alat ada dan pesaing anda website adalah tempat yang baik untuk memulai awal penelitian. Pastikan kata kunci yang ditargetkan secara khusus untuk jenis konten yang akan menyediakan serta layanan atau produk anda yang akan dijual. Lebih bertarget kata kunci akan lebih terfokus dan pengunjung berarti lebih besar konversi dan meningkatkan laba atas usaha.

Jika belum mendapatkan kata kunci seperti apa yang cocok untuk website anda! anda dapat menggunakan keyword tools generator yang sudah disediakan oleh beberapa website, atau suatu mesin pencari untuk pertimbangan dalam pemilihan keyword untuk website anda. Untuk menggunakan keyword tools sebagai contohnya anda dapat mengunjungi halaman pada google;
https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal
Untuk selanjutnya dapat dilanjutkan dengan,

Aksesibilitas Dan Standarisasi

Situs aksesibilitas merupakan bagian integral dari desain website yang baik, tetapi juga harus dianggap sebagai faktor penting dalam strategi SEO. Menggunakan standar berbasis kode untuk website akan membantu untuk memastikan bahwa siapa saja yang ingin mengakses dan melihat situs Web Anda akan dapat melakukannya. Ini juga akan berarti bahwa spider yang digunakan oleh mesin pencari akan dapat mengakses.

Untuk selanjutnya dapat anda lihat pada menu arsip sebelah kanan dengan judul Strategi Sukses SEO - On Page Optimization part 2.



Raymond Software
http://www.healthygenerationz.com
http://www.raymond-software.blogspot.com

Tidak ada komentar: